Rabu, 12 Maret 2014

Promo Horison Sunset Road Properti Expo Makassar

Selama properti expo yang dilaksanakan di kota Makasar, tim marketing Horison Sunset Road akan kembali memberikan beberapa promo yang memanjakan para investor. Promo pertama adalah unit ballpoint mewah, montblanc limited edition untuk 3 investor pertama. Montblanc ini sangatlah luar biasa karena salah satu bentuk investasi dalam bentuk ballpoint mewah dan bahkan untuk limited edition cenderung mengalami kenaikan harga di kalangan para kolektor ballpoint yang mengedepankan kesan mewah ini.
Promo kedua adalah para investor akan mendapatkan pilihan unit gadget galaxy note 8 untuk setiap pembelian unit Horison Sunset Road. Promo ketiga adalah cash back senilai Rp 5 juta untuk setiap pembelian unit condotel Horison Sunset Road
Disamping promo hadiah tersebut, tim marketing Horison Sunset Road juga memberikan kesempatan kembali cara bayar yang lebih fleksibel. Cara bayar yang dimaksudkan adalah Installment 60x dan installment 2 tahun. Kedua jenis installment yang lebih lama ini diharapkan menjadi daya tarik untuk para investor yang secara cash flow tidak ingin terlalu terganggu dengan investasi mereka di unit condotel Horison Sunset Road ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.