Senin, 03 Februari 2014

pameran properti senayan city Jakarta


1.       Setelah mendulang sukses pada acara property expo di Discovery Mall Kuta Bali, kini tim project marketing kembali mengadakan property expo di Senayan City Mall Jakarta. Acara ini diselenggarakan khusus untuk memberikan informasi lengkap mengenai Condotel Horison Sunset Road kepada publik Jakarta dan pengunjung Senayan City Mall. Acara property expo ini akan dilangsungkan selama 7 hari dimulai dari tanggal 13-19 Januari 2014 dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Acara ini merupakan rangkaian tour Casablanca realty untuk memberikan informasi terbaru dari condotel Horison Sunset Road yang kini telah mencapai pembangunan 30%.

Seluruh unit Horison Sunset Road sendiri direncanakan siap beroperasi dan grand launching sebagai condotel adalah pada bulan Desember 2014 atau Januari 2015. Total keseluruhan unit condotel di Sunset Road ini adalah 150 unit dengan 100 unit saja yang dijual kepada publik, Namun kini para investor harus mulai berlomba memiliki unit terbaik mengingat kondisi penjualan unit terakhir telah mencapai 45% dari total unit yang dijual. Hal ini tidak terlepas dari potensi Horison Sunset Road yang berlokasikan tepat diantara tiga area ternama dan tersibuk di Bali, yaitu Kuta, Legian, dan Seminyak. Seluruh lokasi tersebut dari lokasi condotel sunset road ini dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor hanya dalam 10-15 menit waktu normal.

Lokasi yang sangat strategis ini juga ditopang dengan harga unit yang masih sangat terjangkau dengan cara bayar yang sangat fleksibel. Unit terkecil tipe deluxe luas 26m2 dapat dimiliki para investor dengan harga Rp 597 jt untuk hard cash. Adapun dengan harga yang berbeda, para investor dapat melakukan pembayaran yang lebih mudah yaitu installment hingga 60 bulan dengan besar cicilan per bulan hanya 10 jutaan. Sebuah harga yang sangat fantastis dan langka untuk sebuah kawasan strategis di Bali untuk condotel bintang 3.


Top Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.